Senin, 30 Januari 2017



Kami menerima pesanan sayuran dan ayam potong untuk jenis usaha  seperti Hotel, Restoran, Karaoke, Masakan padang, cathering, dll. Partai besar maupun eceran Kami berdomisili di Jl. Soekarno Hatta, Pasar Induk Caringin Blok C No. 28 Bandung. Harga berani bersaing dan  menerima kontra bon*, untuk yang berdomisili di sekitar Kota / Kabaputen Bandung.

No Telp / SMS / WACLOSED
Pin BB : CLOSED 

Kerjasama yang telah berjalan :

Hotel Aston Tropicana (Cihampelas Bandung)
Hotel Specia Bandung
Sate Taichan (Jl. Ir. H. Djuanda 111 Bandung)
Inul Vizta Karaoke (Hypersquare Pasirkaliki) Bandung
Nasi Penjara (Jl. Maulana Yusuf / Sultan Agung Bandung)
Kedai D'Mutia
Pletok Heot Sambel Hejo
Warung Mang Kupluk 
D'Bawang Goreng
Dll,

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. tolong kirim pricelist harga sayur sama buahnya ke email saya ya.baristarawing01@gmail.com.kalo harganya cocok saya inin kerja sama,atas nama black canyon coffee.tolong hub saya di 082114391377.thx

    BalasHapus
  3. Butuh supplier cabe rawit donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub 081210070158
      Msih butuh supply cabe ga ??

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya butuh supplier sayuran untuk memasok ke restauran di daerah Jatinangor
    Tepatnya di Jatinangor town square lantai sf D'cost

    Jln raya Jatinangor No 150

    Boleh dikirim dari harga-harga sayurannya ke email saya alfyanhandy@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah masih butuh supply sayuran
      Hub 081210070158
      Thx

      Hapus
  6. Saya butuh supplier sayuran untuk memasok ke restauran di daerah Jatinangor
    Tepatnya di Jatinangor town square lantai sf D'cost

    Jln raya Jatinangor No 150

    Boleh dikirim dari harga-harga sayurannya ke email saya alfyanhandy@gmail.com

    BalasHapus
  7. Saya lagi cari supplier sayuran ayam seafood. U restoran jepang. Daerah dago pakar.
    Boleh minta penawarannya ke email
    Qy.iqy38@gmail.com
    Trims
    Rizky

    BalasHapus
  8. yg berminata bawang putih 20ton dan kencur 20ton dengan harga menarik minat hub 089691671660

    BalasHapus
  9. Wynn Resorts, Limited - JDH Hub
    Located in Las Vegas, Wynn 경주 출장샵 Resorts is 서울특별 출장안마 the 충청남도 출장샵 world's largest hospitality company. It offers 전라북도 출장마사지 award-winning accommodations, signature restaurants, 의정부 출장마사지

    BalasHapus